[ 1 ]  2 > 
Anisa NA, 24 thn, IRT& Mahasiswi: : [ 08-07-2010 21:18:35 ]

" Tarifnya terjangkau untuk kantong mahasiswa. Creambathnya enak banget, dipijitin semuanya, mana mantep banget :) yang jelas sudah cukup memuaskan kok :) "

Santi B Handayani, 35 thn : [ 08-06-2010 15:54:21 ]

" Pelayanannya ramah, dan pijat service-nya ok banget. Saya sudah langganan di sini sejak 3-4 thn lalu loh!"

Maryam Ali Dato 21 thn Mahasiswi : [ 08-06-2010 00:05:31 ]

"Moz5 ini salon khusus untuk cewek yg pertama yg aku tahu. Pertama kali ke Depok, kakakku langsung memperkenalkan Moz5 ke aku, awalnya aku pikir Moz5 ini sama saja dengan salon2 lain, eh ternyata pas di coba langsung naksir dengan hasil potongan rambut yag sesuai dengan seleraku...jadi 'ketagihan' mampir ke sini terus nih hehehhe. Moz5 Emang Tahu Apa Yang Aku Mau!! Caiyo!! "

Neera Khairani, 33 thn, Peneliti : [ 08-06-2010 00:05:12 ]

"Staffnya ramah, pelayanannya enak, treatment-nya OK"

Famel, 29 thn, Beauty Consultant: : [ 08-06-2010 00:04:20 ]

Tempatnya nyaman, ini pertama kali saya datang ke Moz5 untuk gunting rambut.... keren. Saya suka potongan rambutnya, pelayanannya bagus, staffnya ramah.

Juriah, 28 Thn, PNS : [ 07-06-2010 22:57:29 ]

"Tempatnya nyaman, pelayanannya memuaskan, benar2 tempat untuk memanjakan diri. Servisnya OK banget!"

Nurlita Widyasari - Asisten Dosen : [ 07-06-2010 07:40:07 ]

"Moz5 mantab banget deh. Staffnya baik-baik, tempatnya enak. Aku ambil paket perawatan Pranikah Ayoe dan ga nyesel. Puas Banget! Sukses terus deh buat Moz5!

Dian Agustin, Guru TKIT, 19 Thn : : [ 06-08-2010 03:46:47 ]

" Asyik....buanget...deh!! Semoga istiqomah dan lebih baik lagi amin! Sukses selalu buat Moz5 dunia dan akhirat "

Asma Nadia, 34 Thn, Penulis, CEO Forum Lingkar Pen : [ 06-08-2010 03:45:47 ]

" Mba2nya ramah dan friendly banget, jadi gak sungkan ngasih pesan sponsor maunya gimana :) Terus standarisasinya mudah2an terus terjaga,ya... Jadi perawatan sama siapa saja gak masalah sebab hasilnya Oks aja...makasih ya.... "

Neera Khairani, 33 thn, Peneliti : [ 05-07-2010 21:16:14 ]

Staffnya ramah, pelayanan enak, treatment OK.

Fresh News
Moz5 Pekalongan
tanggal :14-04-2014 01:51:53

MOz5 Pekalongan

Moz5 Salon membuka  outlet pertamanya di wilayah Jawa Tengah tepatnya Pekalongan.Soft opening…
read more >>

Grand Opening Moz5 Pondok Gede
tanggal :22-03-2014 10:00:30

 

 Moz5 Pondok Gede

 

Alhamdulilah setelah satu bulan Moz5 salon Pondok gede di buka,  Moz5…
read more >>

Soft Opening Galaxy
tanggal :09-03-2014 21:24:54

Pengajian di Galaxy

Alhamdulilah Moz5 salon hadir lagi di kota Bekasi, dimulai dengan syukuran dan pengajian bersama pada tanggal 9 Maret 2014 akhirnya…
read more >>

see all news