[ 1 ]  2 > 
Anisa NA, 24 thn, IRT& Mahasiswi: : [ 08-07-2010 21:18:35 ]

" Tarifnya terjangkau untuk kantong mahasiswa. Creambathnya enak banget, dipijitin semuanya, mana mantep banget :) yang jelas sudah cukup memuaskan kok :) "

Santi B Handayani, 35 thn : [ 08-06-2010 15:54:21 ]

" Pelayanannya ramah, dan pijat service-nya ok banget. Saya sudah langganan di sini sejak 3-4 thn lalu loh!"

Maryam Ali Dato 21 thn Mahasiswi : [ 08-06-2010 00:05:31 ]

"Moz5 ini salon khusus untuk cewek yg pertama yg aku tahu. Pertama kali ke Depok, kakakku langsung memperkenalkan Moz5 ke aku, awalnya aku pikir Moz5 ini sama saja dengan salon2 lain, eh ternyata pas di coba langsung naksir dengan hasil potongan rambut yag sesuai dengan seleraku...jadi 'ketagihan' mampir ke sini terus nih hehehhe. Moz5 Emang Tahu Apa Yang Aku Mau!! Caiyo!! "

Neera Khairani, 33 thn, Peneliti : [ 08-06-2010 00:05:12 ]

"Staffnya ramah, pelayanannya enak, treatment-nya OK"

Famel, 29 thn, Beauty Consultant: : [ 08-06-2010 00:04:20 ]

Tempatnya nyaman, ini pertama kali saya datang ke Moz5 untuk gunting rambut.... keren. Saya suka potongan rambutnya, pelayanannya bagus, staffnya ramah.

Juriah, 28 Thn, PNS : [ 07-06-2010 22:57:29 ]

"Tempatnya nyaman, pelayanannya memuaskan, benar2 tempat untuk memanjakan diri. Servisnya OK banget!"

Nurlita Widyasari - Asisten Dosen : [ 07-06-2010 07:40:07 ]

"Moz5 mantab banget deh. Staffnya baik-baik, tempatnya enak. Aku ambil paket perawatan Pranikah Ayoe dan ga nyesel. Puas Banget! Sukses terus deh buat Moz5!

Dian Agustin, Guru TKIT, 19 Thn : : [ 06-08-2010 03:46:47 ]

" Asyik....buanget...deh!! Semoga istiqomah dan lebih baik lagi amin! Sukses selalu buat Moz5 dunia dan akhirat "

Asma Nadia, 34 Thn, Penulis, CEO Forum Lingkar Pen : [ 06-08-2010 03:45:47 ]

" Mba2nya ramah dan friendly banget, jadi gak sungkan ngasih pesan sponsor maunya gimana :) Terus standarisasinya mudah2an terus terjaga,ya... Jadi perawatan sama siapa saja gak masalah sebab hasilnya Oks aja...makasih ya.... "

Neera Khairani, 33 thn, Peneliti : [ 05-07-2010 21:16:14 ]

Staffnya ramah, pelayanan enak, treatment OK.

Fresh News
Paket Voucher moz5 Salon
tanggal :29-02-2016 21:45:50

Paket Voucher

 

Pilihan Hemat dengan Paket Voucher, bisa digunakan sendiri atau digunakan bersama teman/saudara sebagai hadiah. Pilihan ini…
read more >>

Happy Hour
tanggal :05-01-2016 01:54:19

Happy Hour

 

 

Promo Happy Hour yang berlaku mulai pukul 09.00-13.00 ini sudah berlangsung sejak bulan Desember 2015. Untuk promo ini sifatnya…
read more >>

Tiket Presale KMGP
tanggal :01-12-2015 20:40:43

KETIKA Mas Gagah Pergi (KMGP) merupakan novellet legendaris karya Helvy Tiana Rosa, yang ditulis tahun 1992 dan diterbitkan pertama kali tahun 1997. Kini buku KMGP sudah cetak ulang 39 kali…
read more >>

see all news