[ 1 ]  2 > 
Anisa NA, 24 thn, IRT& Mahasiswi: : [ 08-07-2010 21:18:35 ]

" Tarifnya terjangkau untuk kantong mahasiswa. Creambathnya enak banget, dipijitin semuanya, mana mantep banget :) yang jelas sudah cukup memuaskan kok :) "

Santi B Handayani, 35 thn : [ 08-06-2010 15:54:21 ]

" Pelayanannya ramah, dan pijat service-nya ok banget. Saya sudah langganan di sini sejak 3-4 thn lalu loh!"

Maryam Ali Dato 21 thn Mahasiswi : [ 08-06-2010 00:05:31 ]

"Moz5 ini salon khusus untuk cewek yg pertama yg aku tahu. Pertama kali ke Depok, kakakku langsung memperkenalkan Moz5 ke aku, awalnya aku pikir Moz5 ini sama saja dengan salon2 lain, eh ternyata pas di coba langsung naksir dengan hasil potongan rambut yag sesuai dengan seleraku...jadi 'ketagihan' mampir ke sini terus nih hehehhe. Moz5 Emang Tahu Apa Yang Aku Mau!! Caiyo!! "

Neera Khairani, 33 thn, Peneliti : [ 08-06-2010 00:05:12 ]

"Staffnya ramah, pelayanannya enak, treatment-nya OK"

Famel, 29 thn, Beauty Consultant: : [ 08-06-2010 00:04:20 ]

Tempatnya nyaman, ini pertama kali saya datang ke Moz5 untuk gunting rambut.... keren. Saya suka potongan rambutnya, pelayanannya bagus, staffnya ramah.

Juriah, 28 Thn, PNS : [ 07-06-2010 22:57:29 ]

"Tempatnya nyaman, pelayanannya memuaskan, benar2 tempat untuk memanjakan diri. Servisnya OK banget!"

Nurlita Widyasari - Asisten Dosen : [ 07-06-2010 07:40:07 ]

"Moz5 mantab banget deh. Staffnya baik-baik, tempatnya enak. Aku ambil paket perawatan Pranikah Ayoe dan ga nyesel. Puas Banget! Sukses terus deh buat Moz5!

Dian Agustin, Guru TKIT, 19 Thn : : [ 06-08-2010 03:46:47 ]

" Asyik....buanget...deh!! Semoga istiqomah dan lebih baik lagi amin! Sukses selalu buat Moz5 dunia dan akhirat "

Asma Nadia, 34 Thn, Penulis, CEO Forum Lingkar Pen : [ 06-08-2010 03:45:47 ]

" Mba2nya ramah dan friendly banget, jadi gak sungkan ngasih pesan sponsor maunya gimana :) Terus standarisasinya mudah2an terus terjaga,ya... Jadi perawatan sama siapa saja gak masalah sebab hasilnya Oks aja...makasih ya.... "

Neera Khairani, 33 thn, Peneliti : [ 05-07-2010 21:16:14 ]

Staffnya ramah, pelayanan enak, treatment OK.

Fresh News
Grand Opening Moz5 Galaxy
tanggal :10-09-2014 23:23:06

Grand Opening Moz5 Salon Muslimah Galaxy

Minggu, 14 September 2014

Pukul : 08.30-12.00

Ruko Grand Galaxy City: Jl. Pulo Sirih Barat Blok N, No.…
read more >>

Franchise And License Expo Indonesia 2014
tanggal :10-09-2014 23:02:51

 

Tanggal Pelaksanaan : 12 - 14 September 2014, 10am - 9pm daily

Lokasi Event : Both A 69 Jakarta Conventional Center ( JCC ),…
read more >>

Buku Papua
tanggal :04-09-2014 03:46:39

Buku Papua

Sumbangkan buku  untuk saudara  kita di Indonesia Timur.Program kerja sama HiJup , Buku untuk Papua , moz5 Salon…
read more >>

see all news